Tips Membeli Mobil diberikan ke Komunitas Roda Dua Bandung Oleh SEVA

Bandung, Beritainn.com, – PT Astra Auto Digital (SEVA) sebagai platform pencarian mobil yang menyesuaikan dengan kemampuan finansial konsumen berbagi tips pembelian mobil baru pada talk show di acara Daihatsu Kumpul Sahabat Bandung di Kiara Artha Park, Bandung.

Talk show yang bertemakan tips berkendara nyaman dan kiat membeli mobil baru ini diisi oleh Aries Nugroho, Marketing Planning & Sales Opearional Support Dept. Head PT. PT Astra Internasional Tbk – Daihatsu Sales Operations; Dadi Hendriadi, Chief Marketing & Growth SEVA serta pakar otomotif, Motomobi.

Pada kesempatan ini, Dadi Hendriadi selaku Chief Marketing & Growth SEVA, menyampaikan: “SEVA berkomitmen dalam memberikan solusi terbaik bagi konsumen agar bisa membeli mobil dengan #JelasDariAwal, khususnya dalam membantu untuk mendapatkan mobil pertama yang sesuai dengan kemampuan finansialnya.”

SEVA berbagi tips agar konusmen lebih bijak dalam mencari mobil baru, khususnya bagi para pengguna roda dua yang ingin memiliki mobil sebagai moda transportasi utama dan ingin melakukan pembelian mobil pertama dengan mengutamakan kebutuhan serta kemampuan finansial, diantaranya:

1. Pilihlah jenis mobil yang cocok dengan kebutuhan
Setiap mobil tentu memiliki fitur dan kelebihannya masing-masing. SEVA memberikan solusi dengan fitur Car Discovery, dimana konsumen SEVA bisa mendapatkan rekomendasi mobil yang tepat sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial konsumen.
2. Alokasikan anggaran dengan bijak
Merencanakan strategi keuangan sebelum menentukan angsuran, tenor dan DP merupakan faktor penting dalam pembelian mobil.. Konsumen SEVA akan dimudahkan dengan adanya fitur Loan Calculator dan Instant Approval yang bisa membantu konsumen melakukan perencanaan perhitungan kredit yang disertai dengan persetujuan kredit kurang dari 30 menit.
3. Pilih Mitra Pembiayaan Kredit dan Asuransi Kendaraan yang Terpercaya
Setelah menentukan strategi keuangan, memilih mitra pembiayaan dan asuransi kendaraan juga tidak kalah penting. SEVA terintegrasi dengan layanan pembiayaan dari Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF) serta asuransi kendaraan Garda Oto dari Asuransi Astra yang sudah teruji reputasi dan pengalamannya, sehingga konsumen SEVA tidak perlu ragu dan khawatir akan kualitas dari mitra pembiayaan yang mereka pilih.

Pembelian mobil baru Daihatsu melalui SEVA juga akan mendapatkan promo cashback hingga Rp 2,5 juta untuk tipe passenger car. Promo ini dapat ditambahkan dengan promo yang tersedia dari dealer Daihatsu terdekat.

SEVA selalu berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik dalam perjalanan pembelian mobil pertama konsumen secara #JelasDariAwal dengan mudah, aman dan nyaman.(Ghita)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *