Terjerat Dengan Tipu Daya Arisan Yang Menjanjikan Keuntungan Berlipat Lipat

Bekasi, Beritainn, – Harapan tinggallah harapan dan masih saja ada Yang mencari keuntungan dengan iming iming  menggiurkan. Dengan dalih dan tipu daya akan mendapatkan keuntungan yang besar secara singkat.

Banyak yang menjadi korban atas perbuatan tersebut dengan kerugian total sampai 3 M, Atas perbuatan tersebut, dibuatlah laporan di Polres Metro Bekasi kota pada hari kamis,  27/4/2023.

Ririn (26)  mewakili beberapa korban mengatakan ” Awalnya berjalan lancar dengan nominal kecil tetapi saat arisan itu sudah mencapai puluhan juta per orang sudah mulai ada saja alasan yang diberikan oleh admin sebagaimana janji awal dan semakin hari semakin tidak jelas akan modal atau keuntungan yang dijanjikan, sehingga saya sebagai perwakilan dari korban membuat laporan ini atas perbuatan  A yang mengaku sebagai owner dan D sebagai admin,  Agar tidak ada lagi korban korban selanjutnya dan pelakunya dihukum sesuai dengan hukum yang berlaku di KHUP atas perbuatannya serta mengembalikan uang dari korban korban arisan serta menjadi efek jerah buat A dan D, tambah Ririn.

Ririn menyebut, untuk total kerugian dirinya beserta temannya mencapai 150 juta, dan itu belum termasuk anggota yang mengikuti investasi penggandaan yang sudah mencapai 300 orang.

Menurut Ririn, member dan yang menjadi korban dari arisan yang digelar pelaku A mencapai sekitar 300 orang.

Ririn berharap kepada kepolisian Resort Bekasi Kota untuk serius menangani masalah ini, karena sudah banyak sekali korban yang tertipu oleh A dan D dengan no LP/B/1214/IV/2023/SPKT.SATRESKRIM POLRES METRO BEKASI KOTA.

“ Harapan kita sangatlah besar kepada kepolisian terutama Polres Metro Bekasi Kota untuk segera menindak lanjuti laporan yang kita buat, agar tidak ada lagi kejadian seperti kasus ini. (AL)

Pos terkait