Telah Hadir Kuliner Bernuansa Arabia di Jakarta Pusat Arab Hadramot @ Jakarta Dengan Nuansa Baru

Jakarta, Beritainn.com, – perekomian saat ini semakin berkembang dengan beberapa kemajuan disegala bidang, tidak terkecuali dibidang kuliner.
Salah satu kuliner dengan nuansa timur tengah dengan nama Arab Hadramot @ Jakarta beralamat Jl. H. Agus Salim No.46 Kebon Sirih, Menteng Jakarta dan baru buka cabang 3 bulan.

Arab Hadramot @ Malaysia sebagai pusat nya sudah buka kurang lebih 10 tahun, sebagi Owner Pusat, Datuk Seri Rizal mengungkapkan ” konsepnya yaitu memberi layanan dan rasa berkelas dengan harga terjangkau serta membuka peluang anak-anak muda untuk berkembang menyalurkan bakat sebagai koki, marketing serta menagement kuliner.

Di resto ini juga memberikan diskon buat pelajar dan manula, sehinga mereka bisa merasakan dan menikmati menu- menu arabia dengan harga terjangkau, rasa dan suasan resto yang nyaman. Disediakan pula room untuk pertemuan-temuan dengan menyesuaikan budget yang ada serta akan disediakan live musik ” lanjut Datuk

Muhammad Afiq Ibrahim, owner Arab Hadramot @ Jakarta mengatakan : ” Restaurant Arab Hadramot @Jakarta menyediakan makanan middle east, western, Indonesian, dan Malaysian. Kita mempunyai 5 lantai terdiri dari setiap lantai memiliki konsep yang berbeda, lantai 1 akan segera buka untuk sports café, jadi bagi setiap pecinta olahraga mereka bisa menikmati hiburan olahraga, yang sering juga kita sebut dengan istilah “Nobar” sambil menikmati hidangan khas restaurant kita dan sekaligus bisa menikmati Shisha, lantai 2 para pengunjung bisa menikmati makanan dan minuman di dalam ruangan ber AC (indoor) dan dibagian luarnya yaitu dari balkon lantai 2 para pengunjung bisa menikmati pemandangan Gedung dan jalanan di sekitar daerah sabang . Dilantai ini pun bisa di booking untuk acara seperti, acara ulang tahun, meeting, arisan, seminar, dan lain lain , dengan konsep Buffet maupun ala carte.

Tidak jauh berbeda, lantai 3 kita juga menyedikan ruangan ber AC dengan konsep yang sama dengan lantai 2 , dan kita juga mempunyai 1 VIP Room di lantai 3 yang ditujukan bagi para kostumer yang sekiranya ingin menjamu rekanan bisnis atau tamu tamu pemerintahan. Dilantai ini tidak di perbolehkan merokok (non smoking area), lantai 4 menyediakan musholla dan terakhir di lantai 5 ada Roof top dimana para pengunjung bisa menikmati sky view kota jakarta sambil makan malam , jam buka kita mulai dari jam 10 pagi dan tutup di jam 2 malam. Untuk lantai 5 berbeda dengan lantai yang lainnya, yaitu dari jam 6 sore sampai jam 1 malam “.

Saat ini kita juga sedang mengembangkan bisnis kita dengan jangkauan yang lebih luas lagi yaitu dengan menyediakan catering untuk event2 diluar seperti seminar, acara pernikahan, acara ulang tahun, dan lain lain.

” Kita juga selalu memastikan bahwa kualitas makanan dan minuman yang ada di restaurant selalu terkontrol dengan baik dan rasanya selalu konsisten, begitu juga dengan pelayanan yang menjadi salah satu poin penting untuk selalu di perhatikan dan dikontrol dengan baik di restaurant kita, untuk social media Instagram (@arabhadramotjakarta) dan tiktok (@arabhadramotjkt) , untuk setiap event ataupun kegiatan promosi kita akan selalu update di platform2 tersebut ” ungkap Angel Manager Marketing.(ALN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *