Proma Fun-Tastic Holiday Serta Petualangan Kuliner Semesta Daharan Diberikan Grand Dafam Ancol Jakarta Saat Liburan

Jakarta, Beritainn.com, — Musim liburan sekolah anak-anak semakin dekat, dan Grand Dafam Ancol Jakarta siap menyambutnya dengan penuh kegembiraan dan kelezatan! Dengan tawaran spesial kami, FUN-TASTIC HOLIDAY, mulai dari Rp789,000 net per malam, kami mengundang seluruh keluarga untuk merasakan serunya menginap di kamar tipe Deluxe Suite Room. Tak hanya itu, promo ini juga mencakup berbagai kejutan manis seperti sarapan untuk dua orang, soft-serve ice cream saat check-in, welcome kids’ snack, dan kegiatan khusus untuk anak-anak di akhir pekan, termasuk sarapan spesial dengan kids corner, mini kids movie, dan treasure hunt yang penuh petualangan!

Namun, petualangan liburan Anda bersama Grand Dafam Ancol Jakarta belum berakhir di situ! Nikmati juga kelezatan kuliner khas Jawa melalui promo F&B kami di Cumi Cumi Restaurant by Grandin dan Previere Lounge, dengan tema “Semesta Daharan”. Harga mulai dari Rp 25,000, tamu dapat menikmati hidangan autentik seperti Rawon Iga, Soto Boyolali, Kue Nagasari, Sour Kunir, Aromatic Ginger Rice, dan masih banyak lagi.

“Kami tak sabar untuk menyambut para tamu kami dalam liburan yang penuh keceriaan ini. Dengan promo FUN-TASTIC HOLIDAY dan hidangan khas Jawa di Semesta Daharan, kami berharap dapat menciptakan momen tak terlupakan bagi keluarga yang bersama kami,” ujar Achmad Ridwan Deskana, General Manager GRAND DAFAM Ancol Jakarta.

“Kami percaya bahwa liburan adalah saat yang tepat bagi keluarga untuk mengikat hubungan yang lebih kuat. Dengan promosi yang menarik dan kegiatan khusus untuk anak-anak, kami berharap dapat menjadi tujuan utama bagi keluarga yang mencari pengalaman liburan yang berkesan,” ujar Richard Christie, Marcom Manager Grand Dafam Ancol Jakarta.

Tak ada momen yang lebih berharga daripada merayakan kebersamaan dengan keluarga tercinta. Jadikan Grand Dafam Ancol Jakarta sebagai pilihan destinasi liburan Anda dalam menyambut libur sekolah ini. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan hubungi nomor WhatsApp: +62 877 8757 5170(Chintya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *