Partisipasi Pihak Swasta Dalam Penyaluran Pupuk

Jakarta, Beritatinn, – Indonesia negara yang kaya akan sumber alam, terutama tanahnya yang sangat subur, dengan kesuburan tanah secara otomatis kebutuhan pupuk bagi petani sangatlah banyak untuk memenuhi kebutuhan pertanian.

Pemerintah sudah sangat memfasilitasi kebutuhan pupuk di seluruh pelosok Indonesia, tetapi karena wilayah kebutuhan begitu luas diperlukan adanya kerjasama dengan pihak swasta yang bisa membantu menfasilitasi masalah pupuk agar tepat sasaran.

Salah satu  pihak swasta yang membantu Pemerintah dalam menfasilitasi masalah pupuk itu PT. Golden Prima Sukses, agar petani bisa terbantukan dengan mudah untuk mendapatkan pupuk.

Agar petani seluruh Indonesia mampu mendapatkan pupuk dengan harga terjangkau dan mudah didapatkan tanpa ada rasa ragu dalam proses transaksi, karena Transaksi langsung melalui rekening PT GOLDEN PRIMA SUKSES, menghindari kasus maraknya modus penipuan jual beli pupuk di medsos, atas nama rekening pribadi.

Bahkan untuk wilayah Jawa timur dan sekitarnya, dari pihak PT. Golden Prima Sukses, memudahkan petani mendapatkan pupuk dengan sistem pembayaran di tempat/COD dengan tonase minimal. Sehingga petani-petani yang di pelosok desa pun, mudah mendapatkan pupuk, tanpa risau soal pembayaran dan transfer, karena tidak semua petani memiliki rekening bank.

“Kami mengedukasi para petani agar petani tidak terlalu bergantung dengan urea, jika ada alternatif yang bisa dilakukan, dan tetap bisa menghasilkan panen yang baik”, kata Mukhammad IS, ST dari PT. Golden Prima Sukses.

Salah satu pengembangan PT Golden Prima Sukses dengan menggandeng produsen pupuk alternatif di wilayah Gresik yang telah bermitra dengan pusat koperasi TNI AL KOARMADA II SURABAYA, untuk disebarluaskan ke seluruh Indonesia, Sehingga petani pun merasa aman dan nyaman menggunakan produk pupuk tersebut dan tentunya dengan kualitas yg memadahi.(AL)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *