Grand Opening Kopi Inspirasi, Pilihan Tempat Nongkrong Sambil Menikmati Seduhan Kopi di Jakarta Pusat

Jakarta, Beritainn.com, – Berdasarkan surve BPS, daya beli dan konsumsi masyarakat masih terbilang rendah. Lantas seperti apa prospek bisnis F&B di tengah penurunan daya beli tersebut? Anda pecinta kopi, berbahagialah karena ada satu cafe yang menyediakan menu kopi sebagai andalannya. Namanya Kopi Inspirasi.

Terletak di Pusat Jakarta tepatnya di Jalan IR. H. Juanda, Gambir, Kopi Inspirasi bisa menjadi tempat nongkrong asyik sekaligus mencari inspirasi bagi para anak muda dan pekerja kantoran.

“Sesuai namanya, tempat ini bisa menjadi inspirasi bagi para konsumen sambil menikmati kopi,” ucap Owner Kopi Inspirasi Jimmy yang didampingi dua ower lainnya Jhoni dan Handoko usai pembukaan Kopi Inspirasi di Jakarta, Rabu (19/06).

Mengenai menu apa saja yang disajikan,Jimmy mengatakan beragam jenis kopi. “Namun yang menjadi andalan adalah kopi inspirasi, karena menurut konsumen rasanya yang sangat enak dan lezat,” tukasnya.

Namun bagi yang tidak suka dengan kopi, konsumen bisa memesan minuman lainnya seperti jus. Mengenai menu makannya, Jemi mengatakan untuk saat ini belum. “Namun kedepannya akan disajikan,” tegasnya.

Jemi dalam kesempatan tersebut juga menceritakan bahwa awal mereka bertiga membuat kopi inspirasi. “Keinginan untuk berbagi tempat dan waktu dengan teman-teman sambil menikmati kopi sekaligus mendapatkan inspirasi,” katanya.

Mengenai namanya, Jimmy menjelaskan di jaman dulu saat masih sekolah mencari inspirasi bertahan sambil minum kopi. “Begitu pula jaman sekarang, minum kopi bisa membuat inspirasi dan ide yang fresh jadi keluar. Berbekal alasan itulah kami mengambil nama ini,” tutur Jimmy.

Menutup perbincangan, Jemi berharap kopi inspirasi bisa menjadi tempat nongkrong asyik di pusat Kota Jakarta. (ALN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *