Indosat Ooredoo Hutchison dan Ernest Prakasa Kembali Hadirkan Web Series Season 2 Dari Film ‘Kalau Jodoh Takkan Kemana’

Jakarta, Beritainn.com – Film web series berjudul ‘Kalau Jodoh Takkan Kemana (KJTK)’ Season 2 kembali di hadirkan lagi oleh Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH). Film yang dikerjakannya bersama Ernest Prakasa dan rumah produksi Imajinari ini dapat ditonton lewat kanal Youtube Indosat mulai tanggal 6 Desember 2023.

Rumah produksi Imajinari yang merupakan rumah produksi milik Ernest Prakasa ini telah turut serta dalam kesuksesan KJTK Season 1 ini juga melanjutkan Kolaborasi berikutnya yang telah terjalin antara Indosat Ooredoo Hutchison dan Imajinari dalam musim sebelumnya memberikan fondasi kuat untuk melanjutkan kesuksesan dalam KJTK Musim 2 ini.

Serial series ini terdiri dari delapan episode dan di sutradarai oleh Naya Anindita akan memberikan sentuhan berbeda di Season 2 kali ini. Setiap episodenya akan hadir dengan cerita yang menghibur dengan alur cerita yang akan dikemas untuk membuat penonton selalu penasaran.

Steve Saerang, SVP – Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison, mengungkapkan, “Konten serial Kalau Jodoh Takkan Kemana Season 2 kami hadirkan kembali karena tingginya animo penonton. Di season pertama, konten serial ini telah ditonton oleh lebih dari dua juta penonton. Konten serial ini merupakan bentuk dukungan Indosat Ooredoo Hutchison terhadap industri kreatif Tanah Air khususnya dunia perfilman, serta komitmen untuk menyediakan layanan konten digital kelas dunia bagi seluruh pelanggan. Kisah yang disajikan dalam konten serial KJKTK Season 2 ini juga menggambarkan nilai-nilai, budaya, dan lingkungan kerja di Indosat yang progresif, inklusif, serta dinamis. Harapannya, konten serial ini dapat mempertegas posisi Indosat sebagai salah satu digital trendsetter di industri.”

Ernest Prakasa selaku Produser sekaligus pemilik Imajinari Production House yang menaungi dari KJTK Season 1 mengatakan kegembiraannya berhasil menggarap series ini, “Saya berterima kasih kepada Indosat Ooredoo Hutchison, atas kepercayaan dan dukungannya hingga kami sampai di produksi KJTK Season 2 ini. Dan dalam rangka perayaan ulang tahun Indosat yang ke-56 tahun, kami berinovasi dengan mengubah series KJTK ini dari yang tadinya komedi romantis menjadi sitkom. kami berharap penonton dapat menikmati format baru kita ini.”

Series film ini melanjutkan dari keseruan yang berada di season pertama, KJTK Season 2 bercerita tentang kehidupan percintaan dan tantangan Satha di posisi barunya. Di balik jabatan serta tugas di kantor yang semakin menyenangkan, ada tanggung jawab bisnis yang membuat Satha sulit untuk mengatur waktu dengan Trio. Penonton juga diperkenalkan dengan beberapa karakter baru di dunia Satha, seperti pacar Bams bernama Miza yang penyayang sekaligus pencemburu, dan Rasya sebagai staf Satha yang pendiam karena malu memiliki aksen bahasa yang mencolok, tetapi sering mengoceh ketika dia marah, serta Stevie, anak magang yang sering muncul dengan ide-ide out of box.

Tidak cuma menampilkan karakter-karakter lama Season 1 seperti Trio (Chicco Kurniawan), Satha (Nadine Alexandra), Bams (Ge Pamungkas), Mail (Yono Bakrie), Laras (Leyla Aderina), dan Dre (Lukas Octavianus), ada juga beberapa karakter-karakter baru yang kami diperkenalkan di Season 2. Beberapa pemain yang sudah dikenal lainnya seperti Valen Rewah, Boah Sartika, Desy Genoveva, dan Kezia Aletheia akan menambah keseruan. [ALN]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *