Ibis Styles Bogor Raya Dengan Beragam Hidangan di Bulan Suci Ramadan 2024

Jakarta, Beritainn.com – Menyambut bulan suci ramadhan 2024 Ibis Styles Bogor Raya dengan tema “Ramadan Feast” tidak hanya menjanjikan hidangan yang lezat, tetapi juga pengalaman kuliner yang menggugah selera dan mengajak para tamu untuk menjelajahi kekayaan kuliner Indonesia dan keanekaragaman menu khas Asia.

Para tamu akan disambut dengan hidangan-hidangan beragam yang lengkap mulai dari appetizer, main course, dessert, serta berbagai minuman khas Ramadan yang siap menyegarkan tenggorokan setelah seharian berpuasa.

“Menu Ramadan di ibis Styles Bogor Raya kali ini sangat variatif dan yang desesuaikan untuk keluarga, dan berbagai kalangan yang akan melaksanakan buka puasa bersama. Menu yang disajikan dominasi oleh hidangan khas nusantara yang di kombinasikan dengan menu khas timur tengah seperti nasi kebuli,

shawarma dan berbagai menu Japanase street food favorite seperti takoyaki yang sudah kami persiapkan untuk memberikan pengalaman berbuka puasa yang berkesan” menurut Kartika Sekartaji Marcomm Manager ibis Styles Bogor Raya.

Dengan harga paket buka puasa All You Can Eat yang sangat terjangkau hanya Rp, 198,000/ nett / pax.


Bogor Raya juga memiliki berbagai promo yang bekerjasama dengan berbagai toko retail dengan diskon hingga 30%.

Lokasi hotel yang berada di dalam area perumahan Bogor Raya Residence yang merupakan kawasan premium di kota Bogor ini memiliki daya tarik yang luar biasa dengan pemandangan lapangan golf dan lingkungan sekitar yang asri. Akses menuju hotel ini sangat mudah dijangkau melalui 2 (dua) alternative
exit tol yaitu exit tol Bogor dan exit Tol Bogor selatan tanpa perlu melalui jalur macet atau ganjil genap.

Susana nyaman dan tenang menjadi keunggulan bagi hotel ini. Berlokasi di area bebas macet serta menu iftar yang menggugah menjadikan ibis Styles Bogor Raya menjadi pilihan tepat untuk merayakan buka puasa bersama dengan orang terkasih. Reservasi sekarang juga dengan menghubungi langsung melalui WA di +62 822-9572-5951.(ALN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *