HUAWEI MateBook X Pro & HUAWEI MateBook 14 Remi Rilis di Indonesia

Jakarta, Beritainn.com, – Huawei resmi merilis dua produk laptop terbarunya, yaitu HUAWEI MateBook X Pro dan HUAWEI MateBook 14 di The St. Regis Jakarta, 25/06/2024. Kedua laptop flagship ini merupakan wujud komitmen Huawei dalam mendukung kebutuhan masyarakat laptop canggih dengan desain estetik dan ergonomis. Selain itu, tampilan desain kedua laptop yang estetik dan slim juga dapat meningkatkan kesan profesional dan modern, sehingga pengguna lebih percaya diri saat membawanya kemanapun.

Khusus di momen peluncuran perdana ini, HUAWEI MateBook X Pro dan HUAWEI MateBook 14 dapat di beli secara pre-order mulai tanggal 25 Juni – 12 Juli 2024. Selama periode ini pelanggan akan mendapatkan hadiah sebesar Rp4 jutaan berupa TWS HUAWEI FreeBuds 5, HUAWEI Bluetooth Mouse,Backpack, Microsoft Office Home & Student 2021, dan Laptop Stand.

Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, mengatakan, “Peluncuran kedua laptop ini merupakan wujud nyata komitmen Huawei untuk menghadirkan perangkat teknologi solutif dengan teknologi terdepan bagi pengguna. HUAWEI MateBook X Pro merupakan laptop dengan Intel® Core™ Ultra 9 Processor terbaru yang paling ringan pertama di dunia. Sementara itu, HUAWEI MateBook 14 merupakan laptop flagship generasi terbaru dengan layar OLED touchscreen dan NearLink Stylus HUAWEI M-Pencil Gen 3 yang menghadirkan pengalaman menggambar yang presisi, sehingga cocok untuk para kreator. Kami berharap HUAWEI MateBook X Pro dan HUAWEI MateBook 14 ini bisa menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia yang membutuhkan laptop premium dengan performa baik dan desain yang stylish untuk menunjang produktivitas dan kreativitas mereka sehari-hari.”

HUAWEI MateBook X Pro dan HUAWEI MateBook 14 perpaduan sempurna antara prosesor canggih dan desain mewah, cocok jadi laptop on-the-go andalan Jika kamu adalah seorang eksekutif dengan mobilitas tinggi karena banyaknya jadwal meeting, kamu tentu butuh laptop dengan desain yang tipis dan ringan. Berkat bobot yang hanya mencapai 980 gram dan ketebalan 13,55mm, HUAWEI MateBook X Pro dapat membuat mobilitas kamu jadi lebih nyaman dan fleksibel.

Segera dapatkan HUAWEI MateBook X Pro dan HUAWEI MateBook 14 dengan berbagai penawaran spesialnya di sesi pre-order.(Chintya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *