Gelaran Seri 2 Ancol Jakarta Supersport Championship (AJSC) Membawa 5 Cabang Kejuaraan Olah Raga Yang Akan Di Perebutkan

Jakarta, Beritainn.com, – Ancol Jakarta Supersport Championship (AJSC) kembali mengadakan gelaran seri ke 2 yang akan diselenggarakan pada tanggal 11 dan 12 Mei di SirkuitCarnaval Ancol. AJSC Seri 2 ini akan lebih menarik dan seru karena melakukan perluasan konsep kegiatan motorsport dan berkolaborasi dengan Ancol, X-Ray, IMI DKI dan TDR One Team.

Gelaran seri 2 ini membawa 5 cabang Kejuaraan Olah Raga yang akan di perebutkan antara lain Drag Race,Drag Bike, Drift, Slalom dan akan ditambahkan Cabang Olah Raga Modiffication kontes, dengan slogan #WeMoveAsOne, menunjukkan bagaimana olahraga dan kepedulian sosial dapat berjalan beriringan menuju perubahan yang positif.

Dalam kesempatan ini dan melalui gelaran Ancol Jakarta Supersport Championship Ancol, Xray dan IMI DKI didukung oleh TDR akan mengembalikan Ancol menjadi lahan sarana Olahraga Otomotif dengan memanfaatkan sirkuit Karnaval Ancol menjadi sarana latihan Olah raga otomotif mobil dan motor, dengan kata lain agenda Sirkuit Carnaval Ancol sebagai sarana olah raga otomotif.

Untuk info lebih jelasnya bisa mengunjungi situs www.xrayevent.com dan banyak atraksi menarik dari semua cabor yang berkompetisi serta pengunjung akan di manjakan oleh berbagai macam kompetisi dan atraksi yang meledak dalam 1 sirkuit Carnaval Ancol.

Segera daftar dan beli tiket AJSC series 2.#AncolJakartaSupersportChampionship #Dragbike #Dragrace #Drift #Slalom#Freestyle #Modification #CommunityDevelopment #HighPerformancePeople #WeMoveAsONE #BetterLifeBetterFuture(ALN)

Pos terkait