Gascom Hadirkan Produk Inovasi Terbaru dan Berkualitas Tinggi “GasComp SuperLock”

Jakarta, BeritaInn.com – Hampir rata-rata semua orang dirumah saat ini sudah menggunakan kompor gas, selama pemakaian kompor gas untuk memasak pastinya masih ada ditemukan beberapa orang yang takut dalam memasang regulator ketika gas tersebut habis dan harus diganti. Oleh karena itulah Gascomp hadir untuk bisa menghilangkan rasa ketakutan dalam memasang regulator tersebut.

Gascom adalah bisnis manufaktur yang mengkhususkan diri pada regulator, selang gas, dan kompor, berdiri sejak tahun 1990. Gascomp menawarkan produk berkualitas dengan harga terjangkau, sedangkan merek andalan nya yaitu “Superlock”, tersedia produk premium dan kelas atas.

Sukianto selaku CEO dari Gascom menjelaskan, “Kami berkomitmen untuk menghasilkan produk yang memenuhi standar keamanan dan kualitas tertinggi sesuai Standar Nasional Indonesia (SNI), salah satu produk yang kami hadirkan adalah GasComp SuperLock inovasi terbaru dalam keamanan rumah dari kebocoran gas dan sangat aman untuk rumah tangga.”

“Di era teknologi yang terus berkembang, keamanan rumah semakin menjadi perhatian utama bagi banyak keluarga. Salah satu kekhawatiran yang sering diabaikan namun sangat krusial adalah potensi kebocoran gas di dalam rumah,” lanjut Sukianto.

Sukianto menambahkan, “GasComp Superlock dilengkapi dengan inovasi canggih untuk mendeteksi sekecil apa pun potensi kebocoran gas di sekitar rumah. Dengan mengoptimalkan kinerja dari sirkulasi gas yang di kelola besi steel blue yang sangat responsive terdapat pada ujung regulator, dapat memberikan peringatan kenyamanan pemasangan secara instan, tidak perlu repot dan susah dalam pemasangan gas, bisa untuk sehari-hari di rumah tangga dan juga untuk industri.”

Ibu Rahma salah satu perwakilan pengguna GasComp SuperLock yang berasal dari Sidoharjo Jawa timur, menceritakan pengalaman nya, “Saya merasa sangat aman dengan GasComp SuperLock di rumah saya. Cara pasangnya mudah banget tanpa memikirkan beban takut kebocoran gas. Tapi gascomp juga memberi saya ketenangan pikiran, dan desainnya yang elegan membuat saya nyaman untuk memasak dirumah.”

“GasComp SuperLock saat ini sudah tersedia diseluruh daerah Indonesia baik di modern market ataupun tradisional market dengan harga yang terjangkau. Anda bisa pilih sesuai dengan kebutuhan, jenisnya antara lain : Regulator superlock klik (GRS-01), Regulator Superlock Putar (GRS-02), Regulator Superlock Clip On Meter (GRS-03),” tutup Sukianto. [ALN]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *