Dapatkan 6 Sneakers Nike Terlaris Dan Original Di Blibli

Jakarta, Beritainn.com, – Sneakers adalah sepatu yang dirancang khusus untuk aktivitas sehari-hari. Awalnya sepatu ini hanya digunakan untuk kegiatan berolahraga. Namun, saat ini bisa dipakai untuk berbagai kegiatan, karena memiliki sol yang fleksibel dan nyaman, sehingga cocok untuk berjalan jauh atau berolahraga.

Sepatu kets terbuat dari berbagai macam bahan, seperti kulit, kanvas, atau bahan sintetis. Selain itu, sepatu ini juga memiliki berbagai macam model, dari yang simpel hingga yang lebih trendy, seperti tali sepatu berwarna-warni, desain bold, dan desain unik pada logo tercetak. teknologi semakin berkembang berbagai kebutuhan manusia pun mulai berevolusi – dari segi kualitas maupun kuantitas. Mulai dari makanan, pendidikan, hingga yang paling dasar seperti pakaian.

Salah satu brand yang masih populer hingga kini adalah Nike. Nike telah menjual berbagai produk, salah satunya adalah sepatu nike banyak diminati oleh remaja hingga dewasa karena desain dan warnanya yang selalu trendi. Penasaran seperti apa sepatu Nike yang populer itu? Nah, inilah beberapa sepatu Nike terlaris a la Blibli yang dapat kamu ketahu.

1. NIKE Women Running Air Winflo
Sepatu Nike terlaris ala Blibli yang pertama adalah Nike Women Running Air Winflo. Ini merupakan sepatu olahraga yang didesain khusus untuk wanita dengan bahan berkualitas dan tahan lama. Outsole yang digunakan pada sepatu ini terbuat dari rubber yang ringan dan nyaman.
Selain itu, sepatu ini memiliki banyak ruang untuk memudahkan kaki kamu bergerak. Tidak hanya cocok dipakai berolahraga, sepatu ini juga mampu menyesuaikan setiap keadaan terutama jika digunakan untuk liburan atau kegiatan santai lainnya. Kamu dapat membeli sepatu ini dengan harga Rp. 799.000.
2. Nike Waffle Debut
Sepatu Nike terlaris selanjutnya datang dari seri Nike Waffle Debut. Sepatu ini memiliki desain yang sederhana – cocok untuk aktivitas harian. Bahan yang digunakan pada sepatu ini adalah soft suede dan nylon – membuat sepatu tampil lebih modern. Dengan tambahan waflle sole membuat pijakan kaki lebih kuat bahkan saat kamu berlari.
Kamu dapat menggunakan sepatu ini dalam kondisi apapun baik acara formal maupun non-formal. untuk ukuran yang tersedia adalah ukuran 38 hingga 47 dengan pilihan warna mulai dari hitam, abu, dan putih.
3. Nike Air Zoom Pegasus 39
Jika kamu senang berlari di pagi dan sore hari, Nike Air Zoom Pegasus 39 adalah pilihannya. Sepatu ini didesain khusus untuk berolahraga terutama berlari – membantu kamu melesat tanpa takut cedera.
Sol pada sepatu pun terbuat dari rubber with foam yang dirancang khusus untuk berlari di lintasan datar. Dengan bantalan yang responsif dan empuk membuat kaki tidak mudah lelah dan tetap nyaman. Untuk ukuran sepatu yang tersedia adalah ukuran 40 hingga ukuran 45.
4. Nike Air Jordan 1 Retro High
Ingin tampil sporty? Kamu dapat memakai Nike Air Jordan 1 Retro High. Sepatu Nike terlaris a la Blibli ini dapat digunakan untuk acara kasual maupun untuk bermain basket. Selain itu, sepatu ini masih mempertahankan fitur original Nike yang akan mencegah kaki cedera.
Terdapat perpaduan pivot point dan rubber yang membuat sepatu lebih fleksibel, elastis, dan bekerja optimal saat digunakan. Air Sole pada sepatu pun didesain lebih ringan dan ramah lingkungan. Ukuran yang tersedia untuk wanita adalah ukuran 35 hingga 44 – sedangkan untuk pria adalah ukuran 40 hingga 47. Kamu dapat membeli sepatu ini dengan harga Rp. 2.500.000.
5. Nike Air Huarache
Nike Air Huarache merupakan salah satu sepatu Nike yang tampil beda. Sepati ini memiliki siluet yang unik dan futuristik – cocok bagi kamu yang gaya eksentrik. Terdapat colourway dan mudguard yang mampu menjaga kaki agar tetap nyaman sepanjang hari. Untuk bahan yang digunakan adalah suede dan sintetis membuat sepatu lebih fleksibel. Sepatu ini tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari ukuran 38 hingga 49.
6. Air Max 97
Kamu juga dapat membeli Air Max 97 di Blibli. Ini merupakan salah satu sneakers yang memiliki banyak pilihan warna. Dengan begitu kamu dapat berganti-ganti sepatu dan tampil bergaya setiap hari.
Selain itu, bahan yang digunakan pada sepatu ini terbuat dari sintetis dan foam membuat sepatu lebih ringan dan elastis. Sepatu ini juga didesain khusus agar cepat kering bahkan saat cuaca sedang buruk. Tersedia berbagai pilihan ukuran untuk sepatu ini mulai dari ukuran 40 hingga 47.

Untuk mendapatkan sepatu tersebut sudah tersedia di Blibli dengan mendapatkan promo potongan dan gratis ongkir dengan kualitas dan harga sepatu nike terjamin serta produk original di official Store Nike di Blibli.(ALN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *