BTN Jakarta Wedding Festival Resmi Dibuka 24 November 2023 di JCC Senayan

Jakarta, BeritaInn.com – BTN Jakarta Wedding Festival, hadirkan pameran pernikahan dan perumahan terbesar dan terlengkap di Indonesia resmi dibuka pada 24 November 2023.

Pameran yang diselenggarakan di Jakarta , hasil kolaborasi Dyandra Promosindo bersama Weddingku Group. Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini pameran ini turut menggandeng Bank BTN dalam mempersiapkan pasca pernikahan.

Sekitar 300 vendor dalam 20 kategori pernikahan, turut berpartisipasi dan siap membantu para calon pengantin mempersiapkan pernikahan sebagai momen bersejarah dalam hidup mereka.

Mengusung tema Reflection, yang diharapkan pameran ini menampilkan ragam inspirasi bagi para calon pengantin.

“Dengan menggabungkan elemen visual, art (seni), dan teknologi menjadi satu kesatuan tentunya mendukung para calon pengantin mempersiapkan dream wedding yang diimpikannya,” tutur CEO Weddingku Group, Tono Raharja, dalam Press Conference di Jakarta, Jumat (24/11).

Tak hanya mempersiapkan pernikahan, dengan menggandeng Bank BTN, Jakarta Wedding Festival juga dilengkapi dengan 25 exhibitor housing developer, guna memberikan ragam pilihan calon pengantin menemukan hunian impian.

“Namanya berumah tangga, diharapkan setelah pernikahan tersebut calon pengantin sudah mempersiapkan rumah impian. Diharapkan Bank BTN dapat membantu calon pengantin memiliki hunian impian,” ujar Direktur Consumer Bank BTN Hirwandi Gafar.

Dalam pameran ini, tak hanya mempersiapkan pernikahan, Bank BTN turut memberikan segudang promo dan diskon menarik bagi para calon pengantin, mulai dari menawarkan suku bunga KPR yang menarik hingga kesempatan mendapatkan potongan harga dan doorprize.

“Kami harap acara ini dapat menjadi wedding solution all-in-one bagi para calon pengantin,” ucap Michael Bayu selaku Direktur Dyandra Promosindo.

Tak hanya sajikan pameran, festival ini turut disemarakkan dengan beragam talkshow informatif mengenai persiapan pernikahan yang diselenggarakan Hotel Hermitage.

Festival ini berlangsung dari tanggal 24 hingga 26 November 2023 di Jakarta Convention Center (JCC). Dari pukul 11:00 WIB hingga 22:00 WIB.

Pameran ini dapat dikunjungi secara gratis bagi pengunjung. Dengan melakukan registrasi dan mengunduh aplikasi Weddingku di App Store atau Google Play, dan menunjukkan akun tersebut pada petugas yang berjaga. [ALN]

Pos terkait